Lima Tips Dasar Feng Shui Untuk Rumah Baru

BeritaRealEstateCom – Pindah ke rumah baru terkadang bagi keluarga maupun individu bisa saja menjadi pengalaman yang menggembirakan, atau bahkan mungkin menjadi pengalaman yang menakutkan.

Namun, terlepas dari itu semua, fokuskan saja semua hal tersebut sebagai pengalaman positif.

Dilansir dari laman About, Minggu (3/1/2016), bagi Anda yang baru saja mendapatkan rumah baru dan kini sedang bersiap untuk pindah ke rumah baru tersebut, berikut lima langkah terbaik bagi Anda untuk menerapkan tips dasar feng shui:

1. Sebuah tempat yang rapi dengan tidak ada kekacauan adalah dasar feng shui terbaik untuk rumah baru Anda. Jadi, Anda pasti tahu apa artinya, itu berarti Anda harus menyelesaikan kekacauan tersebut sebelum Anda pindah ke tempat baru.

Jangan bawa kekacauan tersebut dari rumah lama ke rumah baru Anda. Selesaikan masalah itu terlebih dahulu sebelum pindah ke rumah baru.

2. Semakin baik hubungan Anda dengan setiap barang yang Anda miliki, semakin baik dan lebih jelas pula tingkat energi Anda sendiri. Barang dekorasi yang mungkin tidak terlihat seperti yang terlihat memperlihatkan atau memberi kekacauan atau keributan dapat dengan mudah pula menjadi suatu kekacauan jika Anda sebenarnya tidak membutuhkan barang-barang dekorasi tersebut, misalnya saja jarang dan pernah menggunakan barang-barang dekorasi tersebut.

Lepaskan semua barang yang tidak Anda sukai atau bahkan yang tidak Anda butuhkan.

3. Kamar tidur Anda adalah ruang yang paling penting dalam suatu rumah. Perlakukan diri sendiri dengan baik di kamar tidur Anda yang baru dan segala sesuatu lainnya akan mengikuti. Pelajari cara menciptakan kamar tidur yang baik menurut feng shui dan usahakan Anda tetap menerapkan cara ini.

4. Rumah memiliki beragam kenangan, seperti yang dilakukan orang pada umumnya. Energi dari semua peristiwa yang pernah terjadi di rumah masa lalu masih akan berlama-lama tertinggal di dalam rumah. Adapun cara cerdas untuk menanggalkan semua kenangan ketika Anda pindah ke tempat baru adalah menyadari kebutuhan untuk memberi suatu ruang untuk melepaskan dan membersihkan kenangan tersebut.

5. Dapur merupakan daerah pertama yang menyalurkan energi feng shui yang bijaksana, ketika Anda pindah ke rumah baru. Bawalah beberapa rempah-rempah segar ke dapur rumah baru Anda, membuat secangkir teh aromatik, mengisi mangkuk dengan buah-buahan yang berwarna-warni.

Dengan kata lain, lakukan yang terbaik untuk mengambil kepemilikan energik dari dapur dan mengekspresikan energi sukacita, kebahagiaan dan makanan di dapur Anda. Sehingga, seluruh rumah Anda akan mendapatkan keuntungan dari sana.

Pindah ke rumah baru adalah salah satu saat terbaik untuk menggunakan feng shui guna menciptakan ruang kesegaran, kejelasan dan kebahagiaan di rumah Anda; gunakan waktu ini dengan bijak.

About samgrup

SAM Grup Indonesia| Partner in Real Estate | Properties Consultant | Contractor | Developer | Design Interior| Property News | Products & Services.
This entry was posted in News. Bookmark the permalink.