Ini Cat Pelapis Rumah dari Serbuan Hujan

Rumah Aman, Nyaman dari Atap Bocor di Musim Hujan

Jakarta – Curah hujan yang tinggi turut memicu berbagai kerusakan pada bangunan rumah. Hal itu diakibatkan oleh air hujan yang merembes, seperti atap yang bocor, dan dinding yang lembab. Selain itu, dapat mengakibatkan korsleting listrik, dan risiko terburuk lainnya yang tentunya sangat membahayakan penghuni rumah termasuk anggota keluarga tercinta.

Dia mengatakan, untuk mengatasi kondisi tersebut, pihaknya menghadirkan cat pelapis anti bocor No Drop. “No Drop merupakan cat pelapis anti bocor dengan kualitas produk yang elastis, kedap air serta sangat tahan terhadap gangguan cuaca. Kemampuannya dalam menutup biang bocor seperti celah dan pori, telah teruji,” kata Novi Christiana, di Jakarta.
Menurut dia, cat pelapis anti bocor No Drop mampu melindungi rumah dari risiko terburuk akibat gangguan cuaca ekstrim secara sempurna. Masyarakat, tambahnya, seringkali menganggap bocor adalah problem yang sepele, padahal itu sangat berbahaya.

“Bocor sekecil apapun, harus segera ditanggulangi. Karena secara perlahan bakal merusak bangunan tanpa kita sadari, terlebih dikondisi cuaca ekstrim seperti saat ini,” ujar Novi.

Dia menjelaskan, tak hanya mumpuni mengatasi atap yang bocor, No Drop juga cocok digunakan sebagai cat tembok exterior rumah. Produk ini, lanjutnya, memiliki 23 pilihan warna. “No Drop juga efektif melindungi dinding exterior rumah termasuk balkon dan dinding kamar mandi tanpa mengurangi nilai estetika desain,” katanya.

“properties_consultant”

www.sam.agent.co.id

About samgrup

SAM Grup Indonesia| Partner in Real Estate | Properties Consultant | Contractor | Developer | Design Interior| Property News | Products & Services.
This entry was posted in News. Bookmark the permalink.